Teror Ular Kobra Masuk Rumah di Jombang, 17 Ekor Berhasil Ditangkap

0
630
views
Ilustrasi

befren.com – Pasca mendapatkan laporan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) langsung menyisir rumah-rumah warga yang dijadikan tempat persembunyian ular kobra. Hingga saat ini teror ular cobra masih memghantui rumah warga di Jombang.

Saat penyisiran ini, petugas berhasil menangkap dua anak ular kobra, 20 cangkang telur ular yang telah menetas dan sisik induk ular kobra. Penyisiran dilakukan petugas di bagian tempat tidur dan lorong rumah warga. Saat menyisir kamar rumah salah satu warga banyak ditemukan sisik ular kobra.

Warga bersama komunitas pecinta reptil, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang, ini mendapati anakan ular dari dalam rumah warga di Desa Jombok Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang.

Petugas langsung mengamankan anak ular kobra, puluhan cangkang dan sisik ular ini sebagai barang bukti. Sementara induk ular kobra sendiri, masih belum ditemukan.

Salah satu warga menjelaskan, keberadaan ular kobra di rumah-rumah warga ini sudah terjadi sejak dua pekan terakhir. Setiap hari warga dikejutkan dengan munculnya anak ular kobra yang berkeliaran.
“Yang sudah ditangkap lebih dari 17 ekor, sementara induknya sendiri hingga kini masih belum ditemukan,” katanya.

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here