Tega Sekali, Temannya Dibakar Hidup-hidup

0
206
views
Ilustrasi

befren.com – Dihebohkan adanya seorang wanita dibakar hidup-hidup oleh temannya sendiri. Korban yang dibakar bernama In (34) kejadian di dalam pasar Pelita di Jalan Tipar Gede, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang Sukabumi, Kamis (14/5/2020) malam.

Korban mengalami luka bakar serius. Namun kini telah dirawat di ruangan IGD, tim medis tengah berupaya menyelamatkan jiwanya. Wartawan PR, Ahmad Rayadie melaporkan, sejumlah saksi mengatakan perempuan tersebut diduga menjadi korban dibakar oleh temannya sendiri yang juga perempuan.

Awal saksi tidak menaruh curiga melihat ada dua perempuan kira-kira berusia 25 tahun memasuki area pasar yang sudah tidak dihuni oleh pedagang. satu di antara membawa tas gendong dan yang satu lagi tidak. “Ada dua wanita yang masuk pasar.

Sepertinya membawa bensin untuk membakar perempuan yang tak membawa tas ransel,” ungkap Usman Hermansyah (40) saksi mata. Namun berselang beberapa. Menit kemudian, kata Usman, melihat ada Kobaran api disalah satu blok di komplek pasar tersebut. Bahkan mendengar jeritan minta tolong.

“Korban terlihat terbakar dan tergeletak tidak jauh dari blok pasar. Dibantu warga kami berhasil memadamkan api yang membakar tubuhnya,” katanya. Usman mengatakan Kobaran api menyebabkan luka bakar dibagian perut dan tangannya. Korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

“Kami bersama pihak kepolisian yang kebetulan sedang patroli langsung evakuasi korban,” katanya. Saat ini Unit Buru Sergap Satuan Reserse dan Kriminalitas (Reskrim) Polres Sukabumi Kota telah mengantongi identitas pelaku dan tengah mengejarnya. “Kami telah mengantongi identitas pelaku pembakaran.

Polisi terus bergerak untuk mengamankan pelaku. Motif aksi pembakaran masih belum diketahui, karena pelaku masih belum diamankan,” kata Kapolres Sukabumi Kota, Ajun Kokisari Besar Polisi, Wisnu Prabowo. Wisnu mengatakan korban telah dievakuasi petugas dibantu warga ke ruangan Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin. Kendati saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here