Tak Tanggung-tanggung Guru Honorer Cabuli 15 Muridnya

0
191
views
Ilustrasi

befren.com – Prilaku guru memberikan contoh yang baik kepada muridnya, tapi hal ini menjadi sebaliknya yaitu oknum guru honorer berinisial MR  mencabuli muridnya hingga berjumlah 15 siswa.

Kasus ini dapat terungkap berkat laporan yang dilakukan salah satu siswa yang mengadu tindakan guru tersebut ke orangtuanya. Merasa tak terima, orang tua siswa akhirnya melaporkan guru tersebut ke polsek terdekat.
“Ini terungkap setelah salah satu orangtua korban melapor, dan setelah dilakukan penyelidikan, korban terus bertambah. Korban semuanya laki-laki,” ujar Kapolres Barito Kuala AKBP Bagus Suseno, saat dihubungi, Selasa (19/11/2019).

Dari keterangan pelaku, aksi tak pantas tersebut dilakukannya sejak Mei hingga awal November tahun ini. Sebanyak 13 dari 15 korban merupakan siswa dibawah umur.

MR merupakan guru agama di salah satu Sekolah Negeri di Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel). Ia pun diketahui telah memiliki seorang istri dan dua orang putri.

Terbongkarnya kasus ini, jumlah korban berjumlah 15 orang, namun tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan bertambah.

Bagus menghimbau kepada para siswa untuk segera melapor jika pernah mendapat perilaku tidak pantas yang dilakukan oleh MR.

Atas tindakan tersebut, pelaku akan dijerat Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaWanita Kedua #09
Berita berikutnyaTaman Labirin Medan
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here