Sudah Tahu Palang Ditutup, Eh Malah Asal Terobos Hingga Tewas

0
202
views
Ilustrasi

befren.com – Namanya anak muda, kadang tidak memikirkan mana yang baik mana yang buruk asal nylonong aj. Yah! akibat menerobos palang pintu yang sudah tertutup, akibatnya seorang remaja tewas disambar kereta api komuter di perlintasan kereta api Jalan Asem Jajar, Surabaya, Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 20.20 WIB.

Dari keterangan petugas palang pintu perlintasan, korban mengendarai sepeda motor Yamaha tipe lama dan menerobos palang pintu yang sudah tertutup.

Iptu Sigit Kanit Laka Lantas Polsek Bubutan mengatakan bahwa identitas korban adalah Muhammad Rahma Bintang, usia 15 tahun, warga Jalan Masjid, Asemrowo, Surabaya.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi sepeda motornya hancur. Pada pukul 21.00 WIB, jenazah korban sudah dievakuasi, TKP sudah bersih dan kereta api langsung melanjutkan perjalanan. Patuhilah lalu lintas, keluarga masih menunggu di rumah. Tidak mematuhi lalau lintas mungkin biar kelihatan keren, biar kelihatan paling berani. Buang jauh-jauh keangkuhan itu keselamatan adalah paling berharga. Berani nerobos lalu lintas berarti emang si pengendara sudah siap celaka.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here