Suami Bacok Istri Hingga Tewas dan Anaknya Luka Parah

0
88
views
Ilustrasi

befren.com – Peristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Safa’at (49), warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Mirisnya korbannya adalah istrinya sendiri. Korban tewas yakni Sri Istuning Ati (48). Peristiwa tersebut terjadi dirumahnya pada Jumat, (31/7/2020) sekitar pukul delapan malam.

Menurut Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas, bahwa pelaku atau suami korban membacok kepala dan leher korban beberapa kali di dalam kamar, sehingga korban langsung meninggal dunia di TKP.

“Setelah itu, pelaku menuju ke kamar anak kandungnya yang bernama Noval Fitri Choirul Huda (19), yang berada di lantai 2. Kemudian membacok kepala Noval beberapa kali,” katanya, Sabtu (01/8/2020).

Selanjutnya dengan dibantu warga, Reskrim Polsek Mojowarno mengamankan pelaku. Dan kemudian dibawa ke tahanan Mapolres Jombang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Istri meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi. Sedangkan anaknya, dirawat di RSK Mojowarno karena mengalami luka parah di kepalanya.

Untuk motif pembunuhan, polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here