Seorang Pria di Mojokerto Gantung Diri di Kandang Kambing

- Advertisement -
- Advertisement -

befren.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tergantung di kandang kambing di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Korban diketahui bernama SP (65) warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Jenazah korban, kali pertama ditemukan oleh anaknya RY pada Rabu (06/07/2022) sekitar pukul 05.30 WIB saat mencari keberadaan bapaknya.

Anak korban tiba-tiba lemas dan sontak teriak minta tolong setelah mengetahui jenazah bapaknya SP (65) tergantung di kandang kambing.

Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi mengatakan, sebelum ditemukan tak bernyawa tergantung di kandang kambing dengan seuntai tali, korban kerap melamun dan menyendiri.

“Dari keterangan keluarga, dalam waktu semingguan ini korban kerap menyendiri dan melamun,” terangnya.

Hingga akhirnya, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung di kandang kambing yang ada dibelakang rumahnya.

“Kali pertama yang menemukan korban ini anaknya, saat itu anaknya mencari keberadaan korban karena tidak ada di dalam kamar, dipanggil tidak ada menjawab,” ungkapnya.

Setelah dicari, saksi mata kemudian dikagetkan dengan kondisi korban. Mengetahui hal itu, RY kemudian teriak minta tolong dan langsung berusaha menurunkan korban dan melepaskan tali yang menjerat leher korban.

“Saat diturunkan itu, kondisi korban ini katanya masih lemas, namuna setelah di bawa ke kamar dan di cek nyawa korban sudah tiada,” bebernya.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah toat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi.

Sementara itu untuk penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya masih dalam pemeriksaan petugas.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan anggota dan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan, korban meninggal murni karen bunuh diri, dan keluarga juga sudah mengikhlaskan jenazah korban dan meminta untuk dilakukan visum” tandasnya

- Advertisement -
pujiono
pujiono
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here