Seorang Mahasiswi Nekat Lompat dari Joyogrand di Malang

0
130
views
Ilustrasi

befren.com – Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Kota Malang, melakukan bunuh diri di Jembatan Joyogrand, Jalan Joyosari, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, (15/9/2020). Korban bernama Marselina Trisnawati Elmira (21) asal Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, NTT.

Aksinya sempat diketahui salah seorang pengendara yang melintas di lokasi jembatan korban melompat. Ia nekat melakukan aksi bunuh diri dengan melompat di Jembatan Joyogrand yang memiliki ketinggian sekitar lima sampai enam meter sekitar pukul 18.40 wib.

Saat melihat itu, seorang pengendara yang tak diketahui identitasnya kemudian memberitahu kepada warga yang lokasi rumahnya di sebelah pas dengan Jembatan Joyogrand.

Saat itu korban terlihat mengalami luka parah di kepalanya. Meskipun dalam posisi terjatuh dan tidak sadarkan diri, saat itu korban masih terlihat menggenggam hp miliknya.

korban masih terlihat bernafas, warga kemudian mengangkatnya ke atas untuk di bawa ke rumah sakit RSI Unisma naik motor untuk menyelamatkan korban. Saat itu korban juga nggak bawa identitas sama sekali, hanya bawa hp. Korban informasinya kos di kawasan Tlogosuryo.

Akan tetapi setelah beberapa jam usai kejadian sekitar pukul 21.00 WIB, nyawanya tak tertolong. Korban dikabarkan telah meningal dunia.

Sementara itu, hp korban ketika dilihat oleh warga ternyata diketahui sudah sempat berpamitan dengan keluarga dan teman-teman, dengan mengucapkan maaf. Dari situ, diduga korban sebelumnya memang berniat bunuh diri.

Mengenai motifnya diduga korban sedang mengalami permasalahan cukup berat, sehingga sampai nekat melakukan aksi bunuh diri.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here