Seorang Janda Menangis Saat di Tangkap Polisi

0
145
views
Ilustrasi

befren.com – Seorang wanita menangis saat di tangkap polisi karena menyesal telah mengedarkan barang haram.Dia adalah janda di Kota Probolinggo, ditangkap dikarenakan telah mengkusumsi dan mengedarkan sabu-sabu. Siti Ambar Wulandari (51) warga Mayangan Kota Probolinggo, salah satu dari tiga tersangka atas kepemilikan narkotika, yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Probolinggo Kota.

Alasan tersangka ada dua, yakni pelarian usai dicerai suaminya, ditambah anak juga dibawa mantan suami, alasan kedua untuk doping obat kuat karena dia bekerja sebagai buruh di pabrik pengolahan kayu gaharu. Tersangka mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi lagi.

“Dari tangan tersangka, polisi menyita dua bungkus plastik seberat 0,46 ddan 0,6 gram sabu paket hemat, dan juga sisa pemakaian tersangka,” jelas Kompol Tegus Santoso.

Sementara menurut Kompol Teguh Santuso, Wakapolres Probolinggo Kota, tersangka sabu-sabu ini jaringan dari Lumajang. “Selama ini bandar dari Lumajang dikenal licin, hingga saat ini pihaknya terus memburu beberapa bandar sabu dari Lumajang,” imbuhnya.

Selain itu, satnarkoba polres probolinggo kota, juga menangkap 2 tersangka pengedar pil koplo, yang dijual ke kaum remaja ini, dan menyita barang bukti 200 butir trexypinidil dan 22 butir pil destro, serta uang 150 ribu rupiah hasil jualan pil koplo.

Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 112, undang – undang ri no 35, tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun kurungan penjara.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here