Rombongan Polres Kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo

0
86
views

befren.com – Kecelakaan yang melibatkan Mobil rombongan anggota Satreskrim Polres Jember dengan truk diduga akibat pengemudi mengantuk. Kecelakaan terjadi di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) Selasa (5/11).

Mobil rombongan Daihatsu Terios dikemudikan Bripka Yudhi, dengan nopol P 1979 YD itu menabrak truk di depannya.

Ia menabrak truk bernopol B 9741 SDB yang dikemudikan Mohammad Barullah. Menurutnya Barullah, saat kejadian truk yang ia kendarai melaju dengan kecepatan 70 km/jam.

Usai kejadian, sopir truk turun mengecek kendaraannya dan minibus yang menabrak dari belakang. Saat itu ia melihat penumpang minibus yang ternyata Kanit Pidum Satreskrim Polres Jember, Iptu Ainur Rofiq sudah tidak bernyawa.

Sedangkan penumpang lainnya Aipda Yuda Ali yang merupakan Kepala Tim Resmob Kota terpental keluar kendaraan. Yuda mengalami luka parah. Sementara Yudhi mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polresta Probolinggo AKP Tavip menyebutkan, dugaan sementara, tabrakan terjadi lantaran sopir minibus mengantuk. Dua kendaraan yang terlibat tabrakan sama-sama melaju dari barat ke timur.

Korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo. Korban tewas langsung dibawa ke kamar jenazah, dan korban luka langsung dievakuasi ke ruang unit gawat darurat RS setempat.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here