Rizky Billar Akan Berurusan dengan Polisi

- Advertisement -
- Advertisement -

befren.com – Kekasih Lesty Kejora, Rizky Billar kemungkinan akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait kerumunan saat pembukaan restoran Raja Se’i, di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3).

Dikarenakan, kehadiran Rizky Billar menimbulkan kerumunan karena banyak orang yang datang ke pembukaan restoran Raja Se’i. “Nanti setelah kami panggil pemiliknya baru kami panggil Rizky Billar,” ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo, Senin (8/3).

Dia mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan dari tiga saksi, yakni pihak pengelola dan penyelenggara acara. Selain itu, pihak pemilik juga dimintai keterangan siang tadi. “Kami masih melakukan penyelidikan, kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dulu,” ucap Agung.

Jika ditemukan unsur pidana dari penyelidikan tersebut, tak menutup kemungkinan statusnya akan naik ke penyidikan. Namun hingga kini, polisi masih mendalami kemungkinan tersebut. “Ini lagi kami selidiki kalau memang ada nanti kami dalami lagi. Restoran tersebut sempat ditutup sementara oleh Satpol PP akibat pembubaran tersebut.

Yang jelas kami melakukan penyelidikan dan sudah memanggil saksi-saksi. Jadi, kami lihat kalau memang ada pidananya kami tingkatkan menjadi penyidikan,” jelas Agung.

Sebelumnya, pembukaan restoran Raja Se’i yang dihadiri Rizky Billar di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3), dibubarkan oleh Satpol PP.

- Advertisement -
pujiono
pujiono
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here