Puluhan Muda mudi Terjaring Razia untuk Ikuti Rapid Test

0
84
views

befren.com – Puluhan muda- mudi yang lagi asik bermalam minggu di Halaman Apsari depan Grahadi terjaring razia petugas gabungan Kepolisian serta Satpol PP Kota Surabaya.

Mereka yang terjaring langsung di rapid test dan apabila dinyatakan positif, mereka langsung dikarantina.

Mereka yang terjaring menunggu antrian buat di rapid test dengan duduk dikursi yang sudah disediakan.

Diketahui, hingga jam 22. 00 Wib, Sabtu( 19/ 9/ 2020), ratusan pengunjung yang terletak di halaman Apsari masih menunggu antrian buat dirapid test dilokasi.

Tetapi berbeda dengan yang terdapat di sisi sebelah selatan Halaman Apsari, walaupun dicoba melakukan penutupan dengan metode memblokade, akan tetapi nampaknya beberapa masyarakat yang melanggar protokol kesehatan leluasa dengan asyik nangkring dan tidak bermasker, seperti yang dilakukan beberapa pengunjung Holywing’ s.

Para pengunjung Holywings tidak dilakukan penindakan serta leluasa dari rapid test masal, segala pengunjung di arahkan mengarah arah barat buat keluar, petugas juga hanya melaksanakan penindakan di Halaman Apsari.

Kepala Satpol PP Edy Kristianto juga menegaskan, bila pemerintah sangat mengapresiasikan warganya buat bisa mematuhi protokol Kesehatan.

” Bila pemerintah dikala ini bersatu buat menghijaukan kota Surabaya, tanpa terdapatnya diskriminasi, seluruh masyarakat Surabaya yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan kita tindak seluruh tanpa terkecuali” tutupnya. 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here