Pria Menggunakan Pistol Bobol Kotak Amal Musala di Mojokerto

0
69
views
Ilustrasi

befren.com – Kaca kotak amal pecah dan berceceran di lantai ini.Diduga seorang pria berpistol terekam (CCTV) mencuri kotak amal Mushola Al- Ikhsan di pinggir jalan raya Desa Ngarem, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto,Senin (16/11/2020). Aksi pelaku terjadi saat situasi dan kondisi di sekitar musala sepi sekitar pukul 21.30 WIB.

Pencuri diduga kuat menenteng pistol di tangan kanannya saat terlihat dari rekaman video kamera CCTV berdurasi 51 detik tersebut.

Namun belum dapat dipastikan pistol yang dibawa pelaku itu jenis senjata api (Senpi) atau Airsoft Gun.

Pelaku berpostur tubuh kurus yang mengenakan menggunakan baju lengan panjang itu berjalan masuk ke lokasi kejadian dan sempat duduk di teras area wudhu musola.

Dari keterangan saksi warga setempat yang terekam di kamera CCTV tersebut, pelaku sempat menembakkan pistol mengarah pada kotak amal yang terletak di luar ruangan persis di samping tempat wudhu.

Tembakan itu mengenai kotak amal berbahan kaca hingga pecah dan serpihannya tercecer di lantai. Namun di lokasi tidak ditemukan proyektil peluru.

Pelaku menguras uang di dalam kotak amal dan kabur mengendarai motor yang terlihat mengenakan masker dan helm.

Juki bersama warga setempat memastikan pencurian kotak amal melalui rekaman kamera CCTV yang di pasang di sudut atap bangunan musala. Belum dapat dipastikan berapa jumlah uang di dalam kotak amal yang hilang dicuri tersebut.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here