Preman Tewas Ditusuk 50 Kali Oleh Empat Pemuda

0
87
views
Ilustrasi

befren.com – Preman kampung, Adang Suganda (28), seorang yang dijuluki sebagai preman kampung, tewas dengan kurang lebih 50 lebih tusukan. Adang ditusuk 4 pemuda di Kampung Babakan Nugraha, Desa Cangkuangkulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan mengatakan, preman kampung tersebut dinyatakan tewas usai kritis ditemukan warga dan melaporkannya ke Polsek Dayeuhkolot. Setelah itu, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk mendapatkan perawatKorban sempat dirawat, namun karena lukanya banyak sehingga kehabisan darah. Sekitar dua hari setelah kejadian tersebut korban meninggal dunia,” kata Hendra.

Menurut Hendra, kasus pembunuhan tersebut diduga terpicu oleh aksi premanisme yang dilakukan oleh korban sebelumnya.

“Empat pelaku punya histori mendapat perlakuan tak baik oleh korban, ada yang dipukuli, ada yang diminta uang dan sebagainya,” ujar Hendra.

Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap para pelaku, pembunuhan sudah direncanakan. Keempat pelaku ini menunggu korban di salah satu tempat pemancingan di Kampung Babakan Nugraha.

Para pelaku sudah mempersiapkan alat-alat seperti senjata tajam, batu dan kayu. Setelah korban melintas tempat itu, para pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap pelaku.

Hendra menerangkan para pelaku memiliki peran yang berbeda-beda. “Ada yang memukul, menusuk dan melukai,” ucapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan keempat pelaku tersebut dijerat dengan pasal 170 juncto 340 dengan ancaman hukumannya 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here