Polisi Gagalkan Tawuran 30 ABG, Bahkan Ada yang Masih Kelas 5 SD

0
178
views

befren.com – Polisi berhasil menggagalkan tawuran ini dan mengamankan 30 abg yang sebagian masih pelajar.

Dengan jongkok, puluhan ABG ini digiring ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak, para ABG yang sebagian besar pelajar SMP ini diamankan saat hendak tawuran di Jalan Jakarta. Sebanyak 30 ABG ini diamankan dari dua lokasi yakni di Jalan Gresik PPI dan Jalan Jakarta.

Puluhan ABG berasal dari dua kelompok berbeda, yakni Aliansi Jawa Kampung dan All Stars. Yang memprihatinkan, polisi menyita barang bukti berbagai senjata tajam. diantaranya pedang, celurit, gesper, batu, besi dan bahkan sekop.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, tawuran dua kelompok ABG ini dipicu saling ejek di media sosial. Selanjutnya dua kelompok ini janjian tawuran di Jalan Jakarta.

Mirisnya, saat didata, para abg ini sebagian besar berstatus pelajar SMP, bahkan ada yang masih duduk di bangku kelas 5 SD. Selain itu, para ABG ini tak hanya warga Surabaya saja, melainkan ada yang dari gresik.

Usai diamankan, puluhan ABG ini dihukum menyanyikan lagu Indonesia Raya. Meski tidak diproses pidana, polisi akan memanggil orangtua masing-masing dan membuat perjanjian agar tidak mengulangi tawuran kembali.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaBiografi Zendaya
Berita berikutnyaVilla Berhantu #01
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here