Penjual Pentol Tega Mencabuli Tiga Anak SD

0
181
views

befren.com – Jauh-jauh dari Jawa Tengah untuk mengadu nasib di Madura, Sundakir justru berurusan dengan polisi, dalam kasus pencabulan anak.

Perbuatan biadap pelaku ini rupanya tidak hanya dilakukan kepada satu siswi saja, namun tiga orang siswi.

Sundakir ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap tiga anak SD asal Kecamatan Karang Penang, Sampang. Kepada petugas, pria 54 tahun asal Demak, Jawa Tengah, itu mengakui perbuatan tak senonohnya.

Hal itu disampaikan Wakapolres Sampang Kompol Suhartono saat menggelar press release kemarin (18/3). Sundakir yang berjualan pentol keliling mengaku telah mencabuli tiga anak. ”Hasil visum para korban sudah keluar. Tersangka dibenarkan secara medis telah merusak selaput darah tiga anak di bawah umur,” kata Suhartono sambil memegang bahu tersangka.

Pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa baju sekolah milik korban. Menurut dia, aksi pencabulan tersangka terhadap tiga korban dilakukan di rumahnya saat istrinya keluar menjual jamu keliling.

”Awalnya tersangka tidak mengaku. Tapi setelah diperiksa intensif, akhirnya mengakui mencabuli tiga anak itu,” ungkapnya.

Tersangka mengaku tertarik kepada ketiga korban karena memiliki paras manis dan cantik. Saat korban membeli pentol di sekolah, oleh tersangka disuruh membeli di rumah.

Sundakir mengakui telah mencabuli tiga anak di bawah umur. ”Saya khilaf, memang saya tertarik dengan tiga anak itu karena imut dan cantik,” ucapnya.

”Setelah dicabuli, korban diberi uang. Sama, tiga korban diberi lima belas ribu semua,” ujarnya.

Awalnya sang nenek khawatir apabila sang cucu mencuri uang di rumah Dekkir, sang nenek pun mendesak cucunya.

Namun siapa sangka sang nenek justru menemukan fakta bahwa cucunya disetubuhi oleh pria yang berprofesi sebagai penjual pentol itu.(PJ)

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here