Penjual Mahasiswi di Lombok Kini Diamankan Polda NTB

0
79
views

befren.com – Ditkrimum Polda NTB mengamankan seorang mucikari cantik berinisial CM (25) asal Cakung, Jakarta Timur.Karena CM diduga telah menjual mahasiswi kepada seorang pria hidung belang.

Penangkapan mucikari bersama dua orang mahasiswi di hotel berbintang di Mataram pada Senin (5/4/2021) malam. Selama lima hari berada di Lombok, mahasiswi tersebut telah melayani 37 orang pelanggan.

“CM menempatkan NA asal Banyuwangi sebagai wanita dijual melayani hubungan seksual. Selama aktifitasnya 5 hari di hotel tersebut, mucikari dan 2 wanita lainnya telah melayani sedikitnya 37 tamu dan menghasilkan uang lebih dari Rp 33 juta,” ujar Dirkrimum Polda NTB, Kombes Hari Brata, Selasa (6/4/2021).

CM tak hanya menjajakan mahasiswi tapi, juga menjajakan dirinya sendiri. Tarif yang diterapkannya variatif yakni mulai Rp Rp 1,6 juga hingga Rp 500 ribu per sekali main.

“Pelaku CM menyediakan dirinya dan seorang perempuan hiburan untuk dapat dibooking melakukan hubungan badan dengan tarif sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 1,6 juta per orang,” ungkapnya.

Kasus ini terbongkar setelah polisi mendapatkan laporan dari salah seorang warga yang resah dengan adanya kegiatan ini. Polisi yang mendapatkan laporan kemudian melakukan penggerebekan dan menemukan pelaku serta dua orang wanita di dua kamar yang berbeda.

Ketiganya langsung digiring ke Mapolda NTB untuk dimintai keterangan. “Petugas Kepolisian yang tergabung dalam operasi Pekat Rinjani melakukan penggerebekan di hotel tersebut dan mengamankannya. Petugas kemudian membawa dan mengamankan ke Mako Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Hari.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here