Penemuan Mayat di Tengah Sawah dalam Keadaan Tengkurap

0
103
views
Ilustrasi

befren.com – Dikejutkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tak lain adalah Sutomo (48) merupakan warga Desa Banuaju Barat, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep.

Sutomo ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak mencari rumput untuk pakan ternak, saat ditemukan mayat dalam kondisi tengkurap. Penemuan mayat tersebut di tengah sawah.

Awalnya korban sendirian mengendarai sepeda motor Honda Revo miliknya dalam perjalanan pulang dari rumah orang tuanya di Dusun Jandir, Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-batang. Dan Sutomo belum juga sampai keesokan harinya.

Hingga istri korban mendengar kabar dari masyarakat soal ditemukan ada orang meninggal dunia. Saat dilakukan pengecekan, ternyata yang meninggal dunia tersebut adalah suaminya.

Korban sempat diantar istrinya berobat ke RSUD Sumenep untuk berobat saraf pada tangan kanan. Semasa hidup, korban juga diketahui punya riwayat sakit jantung.

Polisi melakukan olah TKP, dan sambil menunggu hasil autopsi.

Dalam peristiwa tersebut, polisi berhasil mengamankan sebuah sarung, topo, sandal jepit, baju, HP, serta sepeda motor Revo.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here