Pencuri Motor Spesialis Berhasil Diamankan

0
91
views
Ilustrasi maling motor

befren.com – Seorang pemuda diamankan setelah melakukan aksi pencurian di suatu kos- kosan di daerah Ngoro. Pelaku adalah pencuri spesialis sepeda motor, bernama Muhammad Hafidz,( 23) masyarakat Dusun Tampung Krajan, Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Ngoro.

Kapolsek Ngoro, AKP Jingga Novriyanto berkata, pelaku diamankan pada, Senin( 14/ 9/ 2020) sekitar jam 14. 00 Wib di suatu warung di Desa Curahdukuh, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.“ Penangkapan pelaku dari hasil laporan korban,” ucapnya, Kamis( 17/ 9/ 2020).

Awalnya korban bernama Sudarwanto masyarakat Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto memberi tahu sudah kehilangan sepeda motor yang diparkir di tempat kos pada bulan Mei 2020 yang lalu.

Setelah melaksanakan penyelidikan. Unit Reskrim berkolaborasi dengan Regu Resmob Polres Mojokerto melaksanakan perburuan serta dan berhasil mengamankan pelaku.

Dari hasil penyelidikan diketahui, bahwa pelaku adalah spesialis pencurian kendaraan bermotor( curanmor) lantaran telah 3 kali melaksanakan aksinya di daerah Ngoro.

Pada bulan Juni yang lalu pelaku beraksi di rumah Kos Dusun Ngetrep, Desa Sedati, Kecamatan Ngoro. Di rumah kos tersebut, pelaku berhasil mencuri satu unit sepeda motor milik penghuni kos. Modus pelaku memakai sepeda motor Honda vario 125 tanpa nopol. Kedua pelaku berangkat dari rumahnya di Rembang, Pasuruan serta berkelana buat mencari target. Pelaku mencari kos- kosan yang keadaan gerbangnya tidak dikunci. Keduanya memiliki peran masing-masing untuk melancarkan serangannya. 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here