Pemuda Tewas Akibat Miras Oplosan di Gresik

0
152
views
Kapolres Gresik, Jawa Timur, AKBP Wahyu Sri Bintoro (kanan), saat melihat olah TKP miras oplosan di Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Minggu (1982018).(Dok. Polres Gresik)

befren.com – Dihebohkan puluhan pemuda Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur, mengalami keracunan akibat minuman keras. Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan bahwa setelah kejadian adanya korban yang meninggal, yang diduga akibat miras oplosan, para korban diminta segera periksa kesehatan di rumah sakit. Hal itu untuk mencegah banyaknya korban jiwa.

Kejadian itu sejak hari kamis (16/8/2018), malam. Setelah usai melakukan pertandingan sepak bola antara desa. Setalah kejadian itu mereka belum merasakan sakit.

Kemudian pada Jumat malam pukul 23.00 WIB, para pemuda yang minum miras baru merasakan sakit. Baru Minggu (19/8/2018) dini hari ada korban yang meninggal dunia.

[artikel number=4 tag=”peristiwa” ]

Informasinya ada 31 orang yang terlibat minum-minum keras. Sehingga mereka yang minum-minum keras segera kita kirim berobat ke rumah sakit, supaya tidak terjadi korban lagi. Dari data didapatkan, korban yang meninggal adalah Riko Yakub (23), Andik Kristanto, dan M Fendi Pradana. Ketiganya merupakan warga Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Gresik.

Selai itu, jajaran Polsek-polsek juga sudah melakukan operasi miras di warung-warung dan di tempat-tempat yang diduga menjual miras setiap malam Minggu.(PJ)

 

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here