Pemuda Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Ditemukan Tewas

0
171
views
Pemuda tenggelam di sungai Bengawan Solo

befren.com – Tidak sedikit korban bunuh diri yang terjadi di Bengawan Solo, saat ini lagi-lagi ada pemuda yang melakukan aksi bunuh diri, Edi Trianto (25), warga dusun Pohjagal Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Ngawi. Korban melakukan aksi bunuh diri dengan menceburkan diri ke aliran sungai Bengawan Solo akhirnya ditemukan oleh Basarnas Trenggalek, Rabu (15/8/2018) malam.

Saat ditemukan  Edi Trianto sudah dalam keadaan tak bernyawa. Tim Basarnas Trenggalek menemukannya sekitar 10 km dari titik kejadian musibah. Jasad korban baru berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Dr. Soeroto Ngawi. Sementara keluarga sudah dihubungi untuk mengambil jenazah. Pencarian sempat dilakukan bolak-balik, karena pada awalnya aliran sungai sangat dalam, dan terlalu banyak sampah yang ada di aliran sungai, sehingga mempersulit dalam pencarian korban.

[artikel number=4 tag=”peristiwa” ]

Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman membenarkan penemuan warganya itu. “Keluarga sudah tahu dan menerimanya sebagai musibah yang terjadi menimpa Edi Trianto,” ungkapnya.

Awalnya, korban berjalan kaki meninggalkan rumahnya. Saat itu, ibu dan kakaknya membuntuti dari belakang menggunakan sepeda motor. Ironisnya, korban melakukan aksinya di hadapan ibunya, Pariyem (60). Dalam peristiwa itu, sebenarnya ibu dan kakaknya sudah membujuk agar Edi kembali ke rumah. Tapi tidak digubris. Edi terus berjalan menuju desa tetangga dan menceburkan diri ke sungai.Namun, Edi Trianto tak menghiraukan, hingga akhirnya ia melompat ke sungai dan tenggelam ditelan arus Bengawan Solo di desa Planglor, Kecamatan Kedunggalar. Korban nekat mengakhiri hidupnya Selasa (14/08/2018) siang sekitar pukul 11.30 WIB. (PJ)

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here