Pelecehan Seksual Mahasiswi Memperagakan Adegan Demi Adegan

0
390
views
Foto Ilustrasi

befren.com – Peremasan payudara terhadap wanita kembali terjadi di Kota Depok. Seorang mahasiswi menjadi korban pelecehan seksual di Gang Swadaya II, Jalan Taman Indah I, Kelapa Dua, Depok. Polisi meminta keterangan dari korban dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polresta Depok menindak lanjuti informasi mahasiswi yang menjadi korban pelecehan seksual di Kelapa Dua.

Mahasiswa tersebut sebelumnya ditemui oleh polisi di indekosnya di sekitar lokasi. Setelah itu, beberapa polisi membawa korban di tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

Korban ditemani oleh seorang polwan, pelecehan seksual ini terjadi pada Minggu, 15 Juli 2018, sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu korban hendak berkeliling berjualan kue. Namun, pada saat itu, pelaku yang melintas di depannya malah meraba payudara korban. Korban kemudian mencoba melawan pelaku, tapi pelaku malah balik memukul serta mengancamnya, sambil menjelaskan kejadian itu secara mendetail.

[artikel number=5 tag=”peristiwa” ]

Olah TKP dilakukan sekitar pukul 11.45 WIB. Korban diminta memperagakan adegan demi adegan serta lokasi di mana diremas payudaranya.

Olah TKP berlangsung singkat. Setelah olah TKP, korban dibawa ke Polresta Depok untuk membuat laporan secara resmi. Karena waktu itu korban masih trauma sehingga belum memberikan laporan resmi.

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here