Pasangan Suami Istri Bunuh Diri dan Meninggalkan Surat Wasiat Kepada Anaknya

0
200
views
Ilustrasi

befren.com – Pasangan suami istri mengakhiri hidupnya dengan cara tragis di wilayah Desa Petungsewu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang . Sang suami pilih bunuh diri dengan cara gantung diri, dan sang istri tewas usai minum racun.

Kejadian diperkirakan Selasa (10/3) pukul 08.00 WIB pagi, dan dilaporkan kepada pihak Polsek Wagir satu jam kemudian. Petugas langsung mendatangi TKP guna proses evakuasi korban yang dilaporkan gantung diri dan minum racun. Pelaku bunuh diri JW (42) dan YR (38) warga Desa Petungsewu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Namun, petugas menemukan para pelaku sudah berada di lantai dalam kondisi tidak bernyawa. Keduanya sudah dievakuasi oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut, sebelum dilaporkan ke polisi. Kondisi sang suami yang gantung diri menggunakan tali tampar dan sang istri tergeletak diatas kasur bersimbah busa di mulut. Pelaku ditemukan salahsatu anaknya dan kemudian memanggil warga untuk mendapat pertolongan.

Menurut AKP Sri Widyaningsih, Kapolsek Wagir, pihaknya langsung mencari penyebab tewasnya Pasutri tersebut. Ternyata faktor ketidakharmonisan dalam rumah tangga dan dalam proses perceraian. Saat hari ditemukan tewas, seharusnya mereka sidang mengikuti putusan perceraian.

“Pelaku juga meninggalkan surat wasiat kepada anak-anaknya, terutama kepada anak pertama diminta untuk menjaga adik-adiknya, serta menyuruh mengubur dalam satu liang lahat dan tidak boleh diotopsi lantaran sudah ikhlas melakukan bunuh diri,” kata AKP Sri Widyaningsih.

Pihak keluarga segera menyemayamkan kedua jasad suami istri dan dimakamkan dalam satu liang lahat sesuai permintaan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here