Pamitan Cari Ikan, Gadis Kecil Ditemukan Mengambang

0
80
views
Ilustrasi pelajar tenggelam

befren. com– Kubangan sisa galian C ilegal di Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto menelan korban. Seseorang bocah kelas V Madrasah Ibtidaiyah( MI) tewas tenggelam saat mencari ikan.

Korban bernama Tiyas Nur Qomaria( 10), asal Dusun/ Desa Sawo, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto. Gadis kecil tersebut ditemukan mengambang dalam kondisi tidak bernafas, pada Rabu ( 23/ 09/ 2020) pagi sekitar jam 09.00 WIB oleh masyarakat sekitar.

Penjelasan yang didapat dari pihak keluarga, korban menghilang sejak Selasa ( 22/ 09/ 2020) kemarin usai berpamitan keluar untuk mencari ikan.

Sampai larut malam, kata Utami, adiknya masih tidak kunjung kembali sampai kesimpulannya dia memperoleh berita dari masyarakat bila Tiyas ditemui tenggelam di kubangan hasil galian C.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Rivaldi berkata, korban hilang semenjak Senin ( 21/ 09/ 2020) sekitar jam 13.00 WIB hingga larut malam. Ketika keluarga mencari keberadaan korban, Kakak korban cuma berhasil menemukan sandal serta sepeda yang digunakan oleh adiknya.

” Korban ditemui tadi siang telah tidak bernyawa, penjelasan dari pihak keluarga korban ini lagi mencari ikan,” terangnya.

Dari hasil olah TKP ataupun pengecekan serta penjelasan dari pihak keluarga, korban diprediksi meniggal tenggelam saat mencari ikan.” Kedalaman kubangan di prediksi sekitar dua meter,” tambah Rivaldi.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit oleh petugas Polsek Kutorejo dibantu masyarakat dekat guna pengecekan lebih lanjut. 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here