Pamit Mencari Rumput, Seorang Nenek Terbakar dan Tewas di Ladang

0
227
views
Ilustrasi penemuan mayart terbakar di ladang

befren.com РPenemuan mayat nenek. Tepatnya di ladang milik Karmono, korban merupakan  Nenek Sarti (70) warga Desa Wayang, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas terbakar, Senin (1/10/2018) malam.

Dengan bantuan warga sekitar, Sungkono pun melakukan pencairan ke sejumlah lokasi. Hingga akhirnya warga menemukan mayat Sarti di ladang tetangganya yang terbakar. Polisi pun masih berupaya menyelidiki untuk mengungkap penyebab kematian Nenek Sarti.

“Jasad Bu Sarti ditemukan warga yang melakukan pencarian di ladang Pak Karmono. Pada saat ditemukan, kondisinya sudah meninggal dalam posisi tengkurap, sebagian tubuhnya terbakar,” ujarnya, di Ponorogo, Selasa (2/10/2018) pagi.

Ia menjelaskan, pagi harinya korban pamit kepada keluarga mencari rumput seperti biasa. Namun, sampai sore tidak kunjung pulang

Dari hasil identifikasi, bagian tubuh Sarti yang mengalami luka bakar meliputi siku tangan kiri, kedua tungkai bawah, tengkuk dan pinggul.

Diduga, saat mencari rumput, korban kelelahan kemudian terjatuh di atas bara api. Karena yang luka parah di bagian kakinya.

Dugaan itu, juga dikuatkan dengan hasil pemeriksaan puskemas. Dokter puskesmas menyatakan korban memang sering periksa ke Puskesmas.

“Ya sering periksa hipertensi. Kan kalau orang hipertensi sering banget kecapekan. Jadi dugaan tadi dikuatkan dengan hasil medisnya,” katanya. (PJ)

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here