Orang Gila Membawa Uang Puluhan Juta Rupiah, Nyolonong Masuk ke Asrama Tentara

0
934
views

befren.com – Suasana gempar mendadak menghampiri kompleks perumahan perwira di Pangkalan Udara TNI AU Lanud Iswahjudi, Maospati, Magetan terkaget-kaget saat mengamankan seorang pria pengidap gangguan jiwa yang masuk ke kompleks perumahan perwira di Lanud Iswahyudi. Kronologinya satu orang gila berjenis kelamin laki-laki tiba-tiba nyelonong masuk ke kompleks perumahan para tentara itu.

Bukan disebabkan kaget karena orang gila, akan tetapi mereka kaget karena pria tersebut membawa uang senilai puluhan juta rupiah.Uang tersebut terdiri dari pecahan Rp 100 ribu Rp 50 ribu 5 dan 2 ribuan.

Setelah di selidiki Menurut Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Iswahjudi ,Mayor Sus Hamdi Londong Allo,Ternyata pria tersebut memiliki kartu pengenal.

Jika melihat dari kartu tanda penduduk, diketahui bahwa laki-laki itu bernama Kasnadi, warga Desa Ngabenrejo, Grobogan, Jawa Tengah.

[artikel number=4 tag=”peristiwa” ]

“Sesuai keterangan piket Pos Timur POMAU, penangkapan orang ini karena adanya informasi dari warga di Kompleks Perumahan Perwira.

Setelah diamankan dan dibawa ke Pos Timur POMAU, orang gila tersebut diperiksa dan digeledah, termasuk barang bawaan yang ada di tas pria bertubuh tinggi itu.

Menurutnya, setelah uang yang dibawah dihitung petugas, jumlahnya mencapai Rp 25 juta. Belum termasuk uang pecahan lima ribuan dan dua ribuan.

“Tapi setelah diajak komunikasi tidak ada respon, setelah uang dan barangnya dikembalikan. Orgil bernama Kasnadi itu di arahkan anggota POMAU keluar komplek Lanud Iswahjudi,” pungkasnya.(PJ)

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here