Nekat Lawan Arus, Pengendara Bentor Tewas Ditabrak Motor

- Advertisement -
- Advertisement -

befren.com – Abu Hasan Asari (56) tewas gara-gara nekat melawan arus, korban merupakan warga Desa Boro, Tanggulangin. Pengendara bentor (becak motor) itu tertabrak di Jalan Raya Kludan, Tanggulangin, Minggu (19/6/2022). .

Dari informasi yang didapat, insiden itu terjadi tepat putar balik atau U turn di Raya Kludan sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi. Pada saat itu, bentor itu nekat melawan arus dari arah utara ke selatan dan hendak menyeberang di U turn tersebut.

“Saat itu, dari arah sebaliknya di jalur yang sama melaju sebuah motor. Bentor yang hendak menyeberang ini akhirnya tertabrak dari sisi sampingnya,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Sugeng melanjutkan, bentor Abu Hasan itu tertabrak oleh sepeda motor jenis Honda bernopol W 3506 ND yang dikendarai oleh Aran Fajar Mukti (21 tahun) asal Perum Sekawan Regency Desa Bulu Sidokare.

“Akibat tabrakan itu, pengendara bentor meninggal dunia. Sementara untuk pengendara motor yang menabrak ini mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Saat ini, menurut Sugeng, kedua kendaraan tersebut sudah disita petugas kepolisian. Polisi juga sudah mendatangi lokasi untuk meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, kasus ini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

- Advertisement -
pujiono
pujiono
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here