Modus Janji Guru Magang Akan Nikahi 12 Tahun Lagi

0
68
views

befren.com – Latipul melakukan perbuatan itu dengan bujuk rayu, sehingga korban yang masih pelajar itu menuruti kemauan tersangka.

Kejadian tersebut berawal, saat tersangka yang berstatus mahasiswa itu melaksanakan PLP (Pengenalan Lingkungan Persekolahan) di SMPN tempat korban sekolah hingga kemudian kenal dengan korban dan berpacaran.

“Selanjutnya tersangka menyetubuhi korban sebanyak 3 kali dengan menjanjikan akan bertanggung jawab dan menikahi korban 12 tahun kemudian, korban disetubuhi oleh tersangka di penginapan Jalan Gunungsari Surabaya ,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni.

Tersangka kemudian dilaporkan pihak keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut.

“Ayah korban melaporkan kepada kami, setelah korban bercerita tentang perilaku tersangka,” tambahnya.

Sementara itu, Latipul mengaku jika ia sebenarnya mengetahui jika korban masih dibawah umur. Namun desakan nafsu membuat ia nekat menyetubuhi korban.

“Saya nafsu. Saya suka saja sama dia,” akunya.

Atas perbuatannya itu, kini pelaku harus mendekam di ruang tahanan Mapolrestabes Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku bisa dijerat dengan Pasal 81 UU RI No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here