Mobil Terbakar di Garasi Diduga Korsleting

0
124
views
Ilustrasi mobil terbakar

befren.com – Kebakaran menimpa mobil Dukabi (48) Warga dusun Pucungsari Desa Slorok Kec.Garum Kab.Blitar pagi tadi (Rabu 12/8).

Sebelum Pasukan Damkar Pemkab.Blitar tiba di TKP, warga beramai ramai mendatangi rumah korban kebakaran untuk memadamkan kobaran api yang membakar mobil milik korban dengan menggunakan peralatan seadanya.

Peristiwa kebakaran tersebut di benarkan Kapolres Blitar AKBP.Ahmad Fanani Eko Prasetya S.IK.

Kejadian itu di ketahui pemiliknya saat baru pulang dari Kerja piket malam di RSUD Wlingi, beberapa saat korban mendengar letusan dari Mobil yang sehari hari untuk carteran itu.

Dukabi langsung bergegas mengecek mobilnya yang berada  di Garasi, setelah korban mendekati arah suara untuk memastikan suara dari dalam mobilnya, ternyata dalam mobil api sudah membakar seluruh ruangan mobil.

Percikan api tersebut di duga dari Konsleting rangkaian ACU, dan masih melakukan pemeriksaan saksi korban, setelah melakukan pemadaman oleh Pihak Dinas Damkar Pemkab.Blitar, dan menurut pemilik mobil, pernah terjadi Konsleting AC di jalan Tol.

Kurang lebih sekitar 45 menit api bisa di padamkan oleh Pasukan Damkar Pemkab.Blitar, kondisi mobilnya sendiri rusak berat.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here