Mobil Sampai Ringsek dan Tidak Ada Korban Jiwa

0
90
views

befren.com – Kecelakaan terjadi di jalur tol, tepatnya di Jalan Tol KM 699.800 Jalur A Jombang – Surabaya, Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur.

Mobil Toyota Rush yang dikendarai oleh Stefanus Dwi Putra (32), warga Kecamatan Klojen, Kota Malang, ringsek kira-kira pukul 04.45 WIB pagi, Sabtu (12/9/2020).Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan terjadi bermula saat truk box Isuzu Nopol B 9533 QV yang dikemudikan oleh Mulyadi (37), warga Kota Tangerang terguling di jalur A arah Jombang menuju Surabaya.”Truk Isuzu melaju dari barat ke timur.

Tiba di lokasi kejadian, truk tersebut menabrak belakang truk yang ada didepannya sehingga oleng. Kemudian truk menabrak guard rail dan berhenti melintang,” katanya.

Kemudian, truk tertabrak kendaraan Toyota Rush yang berjalan searah di belakangnya dari barat ke timur. Dan akibatnya, mobil SUV mengalami kerusakan parah.Pada bagian depan mobil hingga hampir separuh tubuh kendaraan ringsek akibat benturan keras.

Untungnya, dalam peristiwa itu pengemudi mobil selamat dari maut. Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan luka lecet di bagian kaki.

Dan pengemudi truk juga hanya mengalami luka ringan. Seluruh korban kita evakuasi ke RS Basuni Mojokerto,” jelasnya.

Menurut keterangan, hasil olah TKP, kecelakaan terjadi karena pengemudi truk mengalami kelelahan dan ngantuk saat mengemudi.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here