Mobil Mendadak Oleng Korban Beserta Motornya Terseret Hingga Membentur Pohon

0
200
views
Peristiwa kecelakaan yang terjadi jalan Tanjungsari, Kecamatan Taman, mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat (foto radar)

befren.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tanjungsari, Kecamatan Taman, Sabtu (18/5) pagi. Korban Seorang pengendara motor Giarto (50), tewas dihantam mobil Daihatsu Xenia.

Kanit Lantas Polsek Taman, Ipda Gede Budayasa menuturkan, kejadian sekitar pukul 07.00 itu bermula saat Daihatsu Xenia nopol N 1574 GS yang dikemudikan Supriyadi (48), warga Desa Pertapan Maduretno, Kecamatan Taman berjalan dari timur ke barat.

“Di lokasi, mobil mendadak oleng ke kanan kemudian menabrak pengendara motor Honda Vario nopol W 3359 VB yang dikendarai Giarto (50), warga Perumahaan Taman Sidoarjo,” ujarnya, Sabtu (18/5/2019).

Korban beserta motornya terseret oleh mobil tersebut hingga membentur pohon yang berada di pinggir jalan.

“Korban meninggal di lokasi kejadian,” tambahnya.

Tak berselang lama, petugas Polsek Taman mengevakuasi korban dan menyelidiki penyebab kecelakaan.

“Diduga pengemudi mobil mengantuk sehingga selip dan menabrak pengendara motor dari arah sebaliknya. Saat ini penanganan laka lantasnya telah dilimpahkan ke unit laka Polresta Sidoarjo,” tandasnya.

Meski sudah tidur cukup, besar kemungkinan kita akan mudah mengantuk saat berada di dalam mobil atau kendaraan roda empat lainnya. Hal ini membuat kita akan tertidur saat melakukan perjalanan. Sebenarnya, apa sih penyebab dari mudahnya kita mengantuk saat naik mobil?

getaran dari mesin mobil ternyata mampu membuat kita mengantuk. Bahkan, rasa kantuk ini sudah bisa muncul saat kita baru berada di dalam mobil selama 15 menit. Meskipun kita sudah tidur atau beristirahat dengan cukup, rasa kantuk ini tetap saja muncul.

Maka dari itu jika dalam keadaan ngantuk usahakan berhenti sejenak atau membatalkan perjalanan kalian demi keselamatan, agar tidak terjadi peristiwa yang di alami pengendara mobil Supriyadi yang menghantam Giarto. (BMG)

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here