Mahasiswi Tewas Dibunuh Teman Kencan dengan 27 Tusukan

0
238
views

befren.com – Polsek Panakkukang akhirnya mengetahui, identitas sosok perempuan yang tewas di dalam kamar hotel Benhil.

Korban sebelumnya ditemukan bersimbah darah di kamar salah satu hotel di Jalan Toddopuli, Kamis (11/4) petang.

“Identitas korban sudah kami ketahui. Korban bernama Roslina Komala Sari,” ungkap Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi, Jumat (12/4).

Merujuk temuan identitas oleh polisi, korban yang masih berusia 18 tahun itu beralamat di Jalan Terompet 14, Blok K 191 Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar. Pada kartu identitasnya juga tertera bahwa korban merupakan seorang mahasiswi.

“Ini dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang, ditemukan barang bukti,” kata Ananda.

Sepanjang proses penyilidikan, polisi juga menemukan pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menikam korban. Namun, hingga saat ini polisi belum menemukan modus operandi pelaku hingga nekat membunuh korban.

Setelah dilakukan olah TKP, hingga pukul 21.00 Wita malam tadi, jasad Rosalina sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar oleh Tim Biddokkes Polda Sulsel. “Modus operandinya juga masih belum bisa kami ungkapkan secara detail yang merujuk pelaku pembunuhan,” ucapnya.

Korban awalnya ditemukan di dalam kamar lantai dua oleh salah seorang petugas hotel bernama Irfan, 21. Saat itu, Irfan disebutkan hendak membersihkan kamar tersebut, mengingat dalam daftar buku tamu orang yang menyewa kamar telah keluar.

Kunci kamar bahkan telah diserahkan ke petugas jaga hotel. Namun, saat membuka pintu kamar, Irfan menemukan korban dalam keadaan yang mengenaskan.

“Saat di TKP korban ditemukan (saksi) tertimpa dua buah bantal dan satu kursi dengan 27 luka tusukan di tubuhnya. Yang paling banyak itu di bagian pinggul,” ujar Ananda.

Salah satu yang menjadi fokus dalam penyelidikan disebutkan dengan memeriksa hasil rekaman CCTV hotel. “Sampai dengan saat ini kami masih menganalisis dengan rangkaian CCTV tersebut. Apakah terdeteksi pelaku di dalam rekaman itu,” pungkasnya.

Menurut Receptionis Hotel Benhil Salmiah, korban bersama seorang lelaki check In pada pukul 13.00 Wita dan pukul 17.00 Wita bakal keluar.

“Jadi mereka (terduga pelaku dan korban) masuk pukul 13.00 Wita, dan yang check in itu lelaki,” kata Salmiah.

“Lelaki itu pakai nama Dita untuk yang diisikan dalam daftar buku tamu,” ungkap Salmiah.

Dari hasil penyelidikan aparat kepolisian, ditemukan sejumlah barang bukti di kamar korban. Salah satunya adalah kondom bekas pakai berikut pembungkus kondom.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan ada beberapa barang bukti yang diamankan.
Selain kondom bekas beserta pembungkusnya, ada pakaian korban, ikat rambut, jam tangan, sendal, celana jeans, lipstik, dan sebuah sisir.

Kasus wanita terbunuh di Wisma Benhil ini menambah jumlah kasus pembunuhan terjadi di Sulawesi Selatan dan menyita perhatian publik. (LS)

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here