Mahasiswi Tewas di kawasan Wisata Cangar Diduga Rem Blong

0
43
views
Ilustrasi

befren.com – Dua mahasiswi meninggal akibat kecelakaan lalulintas di kawasan wisata Cangar, Pacet, Mojokerto. Mahasiswi tersebut berasal dari Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Kecelakaan tersebut diduga akibat rem blong pada motor yang dikendarai Roudlotul Firdausiyah (20) dan Fitriyah Anggraini (21) Minggu (4/4/2021) pukul 10.30 WIB di tikungan menuju wisata Obech atas sungai Lamong.

Keduanya yang berboncengan motor Honda Vario bernopol S 3787 YV tersebut melaju dari arah selatan. Saat di lokasi kejadian dengan medan yang curam tersebut diduga rem sepeda motornya tak berfungsi hingga akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Motor yang dikendarai diduga mengalami gagal fungsi rem. Sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraanya dan menabrak pembatas jalan atau guardrail yang berada di tepi badan sebelah utara,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko.

Wihandoko juga memastikan kejadian tersebut adalah kecelakaan tunggal dan tidak ada kendaraan lain yang terlibat karena motor mengalami selip atau out of control.

Kedua korban dilakukan evakuasi petugas untuk dibawa ke Rumah Sakit Sumber Glagah, Kecamatan Pacet yang kemudian akan diantar kerumah duka di Kecamatan Mojowarno.

Pantauan di lapangan lokasi kecelakaan tersebut pada akhir pekan kali ini jalur wisata Cangar-Pacet dipadati pengendara yang hendak berlibur di kawasan wisata Pacet.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here