Mahasiswa Gantung Diri di Surabaya

0
150
views
Ilustrasi ingin gantung diri

befren.com – Bunuh diri merupakan tindakan yang direncanakan seseorang untuk mengakhiri hidupnya. Bunuh diri tidak terjadi secara spontan, melainkan tindakan yang terjadi setelah dipicu berbagai macam hal. Diantaranya mereka memiliki masalah dalam keluarga, depresi karena masalah cinta, masalah ekonomi, hingga masalah di lingkungan seperti dikucilkan.

Masalah ini bisa membuat mereka berpikir bunuh diri untuk memecahkan masalah. Padahal, bunuh diri sama sekali bukan cara untuk menghilangkan masalah dari hidup. “Salah satunya mereka merasa sendiri dan putus asa dalam menghadapi permasalahan kehidupan sehingga tidak bisa lagi melihat sisi sisi positif dari suatu kehidupan. Kini di Surabaya telah terjadi bunuh diri korban ditemukan tewas di kamarnya lantai 2. Korbannya adalah seorang mahasiswa berinisial N (22) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya kawasan Wonocolo, Surabaya.

korban semasa hidupnya dikenal pendiam dan jarang bergaul dengan teman sebayanya. Korban juga tercatat sebagai mahasiswa. Bahkan jika membeli makanan selalu dibungkus dan jarang makan ditempat tersebut.

Korban ditemuan pertama kali karena ibunya curiga. Sebab biasanya korban selalu tidur dengan adiknya. Jika sang ibu berangkat kerja selalu pamit ke anak dan suaminya. Tapi dilihat kok gak ada terus dicari ke atas. Tiba di kamar atas pintunya terkunci, terus di balik jendela terlihat korban sudah gantung diri. Pantauan di lokasi jenazah korban baru dievakuasi sekitar pukul 10.00 WIB ke RSU Soetomo. Setelah tim inafis sekitar 1 jam melakukan olah TKP.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here