Lupa Cabut Listrik, Petani ini Tewas di Sawah

0
104
views
Ilustrasi orang kesetrum

befren.com – Penemuan mayat Sopoyono (47) warga Desa Temu Kecamatan Kanoritu, membuat geger. Sopoyono merupakan seorang petani yang ditemukan tewas di pematang sawah miliknya.  Diduga korban lupa matikan aliran listrik yang digunakan untuk jebakan tikus.

Lokasi sawahya di Desa Sembung Lor Kecamatan Boureno. Tampak paha belakang korban terdapat luka bakar. Korban yang ditemukan berkaos orange, bercelana pendek serta membawa sarung itu ditemukan di sawahnya sudah tidak bernyawa lagi.

Dilansir dari detik “Pak Sopoyono ini kesetrum di lahan persawahanya karena diduga lupa mematikan aliran listrik yang digunakan jebakan tikus,” kata Kades Temu, Sabtu (3/11/2018).

Mendengar tetangganya meninggal di tengah sawah, para warga berhamburan membantu evakuasi korban kesetrum tersebut.

Polisi dan tim kesehatan dari Puskesmas Boureno yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan visum di tubuh korban.

Setelah dinyatakan tewas karena kesetrum dan terdapat luka di paha belakang, jenazah dibawa pulang ke rumah duka. Korban langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

“Iya benar ada warga Desa Temu yang kesetrum dan meninggal. Tetapi sudah ditangani petugas dan tim kesehatan dari Polsek Boureno,” jelas Kapolsek Kanor AKP Imam Hanafi. (PJ)

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here