Kupu kupu Malam Mengaku Diperas dan Diperkosa Oknum Polisi

0
251
views
Ilustrasi

befren.com – Wanita berinisial MS (21) mengaku diperkosa dan diperas seorang anggota polisi Bali. Karena merasa dirugikan MS melaporkan kasus ini ke Polda Bali.

Charlie Usfunan merupakan pengacara dari MS mengatakan, aksi bejat yang dilakukan polisi tersebut pada Selasa (15/12) lalu sekitar 23.30 WITA lalu di indekos MS.

Ketika kejadian itu, MS yang berprofesi sebagai PSK Online ini akan melakukan hubungan seksual dengan tamu yang diperolehnya melalui Michat. Namun, tiba-tiba saja seorang pria mengetuk pintu MS.

“Dia mengatakan polisi dan menunjukkan KTA (Kartu Tanda Anggota) kepolisian,” ujar Charlie di Polda Bali, Jumat (18/12/2020).

“Setiap tanggal 17 korban harus memberikan setoran. Jika tidak bisa disanggupi diganti dengan berhubungan. Oknum itu bilang kalau ada rejeki sedikit tolong lagi berbagi sedikit,” ujar Charlie.

Ternyata, MS trauma dengan perbuatan oknum polisi tersebut. Dia memutuskan melaporkan ke Polda Bali dengan bukti rekaman suara oknum polisi tersebut saat memeras MS.

Sementara, Direskrimum Polda Bali Kombes Dodi Darmawan mengatakan, pihaknya sedang menyidik kasus ini. Dia belum membenarkan terduga pelaku adalah anggota kepolisan Polda Bali.

“Kita lagi dampingi korban oleh penyidik PPA dan penyidik dan penyidik Bidpropam Bali untuk menerima pengaduan dan melakukan proses sidik lebih lanjut. Demikian sementara yang bisa disampaikan,” ujarnya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here