Korban Tenggelam di Pantai Alas Purwo Telah Ditemukan Mengambang

0
442
views
Ilustrasi orang tenggelam di pantai

befren.com – Seorang pemancing dikabarkan hilang saat melakukan aktivitas di sekitar Pantai Trianggulasi, kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Minggu (18/11/2018). Menurut saksi mata, korban hilang terseret ombak di pantai tersebut.

Senin (19/11/2018). Jasad Arifin, korban tenggelam di Pantai Trianggulasi, Alas Purwo berhasil ditemukan. Posisinya berada di sebelah barat sekitar 300 meter dari lokasi pertama tenggelamnya korban.

“Kondisi tertelungkup dalam keadaan meninggal dan pertama kali dilihat oleh Hendriyono (35), warga Dusun Krajan, RT 03/03, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, Ipda Wignyo Asmoro.

Usai ditemukan, kata Wignyo, korban dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan luar oleh tenaga medis Puskesmas Tegaldlimo. Dari pemeriksaan itu, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Keluarga tidak bersedia dilakukan otoupsi terhadap nayat korban dan atas pernyataan keuarga tersebut telah dibuatkan surat pernyataan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Saat kejadian, kata Wignyo, korban sempat terlihat. Bahkan, petugas dari Taman Nasional Alas Purwo sempat melemparkan pelampung. Akan tetapi, korban tidak mampu meraihnya.

“Sesaat itu, korban tidak terlihat lagi. Beberapa saat setelah ditunggu dan dilakukan pencarian oleh teman korban dan 6 orang petugas Taman Nasional Alas Purwo, yang bersangkutan belum ditemukan,” terangnya.(PJ)

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here