Korban Dibantai hingga Usus Terburai di Pemogan

0
64
views

befren.com – Perkelahian yang melibatkan pemuda asal Sumba Barat dan Sumba Timur yang terjadi pada Sabtu (29/6) pukul 22.30 di Warung Pondok Mangga Mr. Odon Jalan Taman Pancing Gang Nila, Pemogan, Denpasar memakan satu korban jiwa. Diketahui bernama Dominggus Dapa, 25, asal Sumba Barat Daya tewas di TKP dengan sejumlah luka ditubuhnya dan ususnya terburai.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya saat dihubungi Minggu (30/6). Minggus, panggilan korban diketahui mengalami luka tusuk di bagian perut kirinya hingga ususnya terburai. Korban kemudian tewas di TKP bersimbah darah sebelum akhirnya dibawa ke RSUP Sanglah.

Sekitar 12 orang dalam kondisi mabuk saat itu langsung diamankan dari TKP. Mereka kemudian digiring ke Mapolsek Denpasar Selatan oleh pihak kepolisian dibantu pecalang pukul 23.30. Sesampainya di Mapolsek 12 orang tersebut lalu tidur berderet di halaman belakang dalam kondisi mabuk dan tanpa menggunakan kaos.

Usai sadarkan diri, dan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Polsek Denpasar Selatan kemudian menetapkan tiga orang saksi. Namun belum menetapkan siapa tersangkanya karena masih dilakukan pendalaman. Namun dari informasi yang berhasil dihimpun, terduga pelaku penusukan mengerucut kepada Agustinus Tunna Zada, 29.

“Masih kami dalami. Memang awalnya 12 orang yang kami amankan. Tapi kini menjadi tiga orang. Sudah kami periksa, masih sebagai saksi. Masih pendalaman jadi belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP saat dihubungi.

Pun, terkait dengan barang bukti, pihak kepolisian menyampaikan bahwa masih mencari senjata tajam yang digunakan untuk menusuk korban.(baliexpres)

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaAnak Gunung #41
Berita berikutnyaNikahi Aku dengan Cinta #03
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here