Kerugian Kebakaran di Grogol Ditaksir Mencapai Rp750 Juta

0
188
views

befren.com – Kepala Seksi Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romlih mengatakan, kebakaran diduga berasal dari kompor salah satu warga yang sedang memasak. Namun, hal itu masih terus didalami oleh petugas.

Ada yang bilang karena kebocoran regulator gas saat seorang warga sedang memasak, ada pula yang menyebut karena korsleting listrik. Untuk memastikan penyebab pasti kebakaran, Rompis menyebut hal itu perlu menunggu hasil pemeriksaan pihak kepolisian yang dilakukan oleh Pusat Laboratorium Forensik.

Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi guna menjinakkan si jago merah. Beruntung, api berhasil dipadamkan sekira pukul 08.35 WIB.

Rompis mengatakan, 15 unit rumah yang terbakar tersebut berdiri dia atas tanah seluas 450 meter persegi. Di wilayah yang terdampak kebakaran tercatat ada 21 KK yang tinggal. Dengan jumlah orang sebanyak 40 jiwa.

Ia menyatakan, kerugian ditaksir mencapai Rp750 juta. Namun, dia memastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian nahas itu karena warga cepat menyelamatkan diri.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here