Kecelakaan Beruntun 10 Orang Tewas di Tol Cipali

0
126
views
Kecelakaan beruntun di Tol Cipali, 10 orang tewas

befren.com – Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini juga mengakibatkan seorang luka berat dan satu lainnya luka ringan. Tabrakan antara dua kendaraan tronton dan satu kendaraan elf.

Kecelakaan ini berawal saat kendaraan elf dengan nomor polisi G 1261 D datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Saat melintas di tempat kejadian perkara, kata Eddy, kendaraan itu menabrak kendaraan tronton dengan nopol R 1857 GC yang berada di depannya.

Kendaraan tronton yang ditabrak elf kemudian menabrak kendaraan tronton lainnya dengan nopol B 9010 UEJ yang berada di depannya. “Jadi, pertama truk tronton berhenti mendadak karena mesin setelah itu truk tronton kedua nabrak, setelah itu elf yang nabrak,” ujarnya.

Eddy mengatakan semua korban yang meninggal dan luka-luka berasal dari kendaraan elf. Namun untuk identitas kendaraan masih diidentifikasi pihak kepolisian.

Saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara dengan metode traffic accident analysis (TAA), dan meminta keterangan saksi dan mencari bukti untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Korban yang meninggal yakni Tutur Ehwan Setiawan (43) alamat pekalongan, pengemudi elf, Kiswoyo (47) dari Pemalang (penumpang), Sudirjo (47) dari Pemalang (penumpang), Afrizal (45), asal Tanah Datar (penumpang), dan Rasbowibowo (55), Pekalongan (penumpang).

Selanjutnya Vina 25, Pekalongan, (penumpang), Sumitri 60, Pemalang (penumpang), dan Saepudin (41) Pekalongan (penumpang).

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here