Kantong Plastik Dikira Sampah, Setelah Dibuka Berisi Kain Kafan

0
98
views

befren.com – Awalnya sempat geger tentang hilangnya kain kafan di Jombang. Kain kafan yang diprediksi milik jenazah Anis Purwaningsih( 26), yang tadinya hilang dicuri, kini ditemukan masyarakat Dusun Sumberbeji, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang.

Penemu kain kafan tersebut bernama Lilik Kustiyah( 49), masyarakat Jalan Raya Gajah, Dusun Sumberbeji yang menemukan bungkusan tas kresek disamping rumahnya, yang didalamnya berisi kain putih. 

Lilik berkata, kalau dikala itu dia lagi bersih- bersih kebun disamping rumahnya pada jam 06. 00 Wib. Dan bungkusan itu baru dibuka jam 10. 00 Wib sebab ingin dibakar di tempat sampah. 

Kain kafan yang ditemukan masih bearoma wangi. Tidak hanya itu, pada kain kafannya pula ada bekas darah. 

” Mungkin kain kafannya habis diambil orang terus dibuang ke mari. Gak tau juga mengapa dibuangnya ke mari,” Jelasnya

Usai menemukan laporan masyarakat, polisi langsung meluncur ke posisi buat mengamankan kain kafan yang ditemukan masyarakat itu.

Kapolsek Ngoro, AKP Yanuar Tri Sanjaya menerangkan, memanglah kain kafan ditemui masyarakat Dusun Sumberbeji. Kain kafan yang ditemui satu lembar, dimasukkan dalam tas plastik corak gelap serta tas corak biru.

” Tidak hanya kain kafan, ditemui juga arca berupa balita dengan posisi merangkak. Arca balita itu berbahan kuningan,” pungkasnya.

Selanjutnya, kain kafan yang ditemukan masyarakat di bawa ke Polsek Ngoro buat bahan penyelidikan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here