Kades di Jambi Ngaku Khilaf karena Kepergok Tidur di Rumah Janda

0
75
views

befren.com – Kareba kepergok bobok di rumah janda saat malam puasa. Seorang kepala desa di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi terpaksa disidang adat oleh warganya sendiri.

kades berinisial MS, ia merupakan kepada Desa Sido Lego, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin. MS sebelumnya kepergok warganya sendiri pada Rabu (8/5/2019) dini hari pukul 02.00 WIB atau menjelang waktu sahur.

Setelah ditangkap ramai-ramai oleh warga, MS lantas digelandang ke kantor desa. Di depan warga, MS mengaku amat menyesal usai nekat menghabiskan malam di rumah janda. Ia pun mengaku khilaf dan siap menanggung akibatnya.

Menurut MS, walaupun sudah beranak dua DW adalah janda yang sangat menarik di desanya. Dari pengakuan MS, tak hanya dirinya yang kesengsem dengan kecantikan DW, banyak pria-pria di desanya yang juga menyukainya sehingga MS tidak bisa menahan hasratnya.

Namun posisinya sebagai seorang kades membuat DW lebih memilih MS dan menolak lelaki lain yang mencoba mendekatinya. Hanya saja, cara mereka menjalani hubungan ternyata ketahuan oleh warga.

Kata MS, dirinya sudah lama mengenal DW. DW merupakan pemilik kantin di Balai Desa Sido Lego yang menjadi langganan para perangkat desa, termasuk MS.

Karena kerap bertemu di balai desa, DW dan MS diam-diam menjalin hubungan spesial.

Dilansir dari Metrojambi,”Saya sudah lama menjalin komunikasi dengan DW. Saya juga sering telponan dan kami juga sudah sering kali bertemu. Entah kenapa waktu itu saya merasa terpanggil saja untuk mengunjungi DW di rumahnya pada malam hari,” ungkap MS

Penyesalan selalu berakhir paling belakang, atas ulahnya itu, MS mengaku khilaf dan siap menerima segala konsekuensinya. Meski telah memiliki istri dan anak, MS mengaku siap menikahi DW.

“Saya sudah mengundurkan diri dari jabatan Kades Sido Lego. Atas nama pribadi dan keluarga, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Merangin khususnya warga Desa Sido Lego. Saya juga siap untuk menikahi DW,” ucap MS.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here