Jenazah Glenn Fredly Akan Dimakamkan di Tanah Kusir

0
164
views

befren.com – Sebelumnya, Glenn pernah dikabarkan mendapat perawatan di rumah sakit pada Maret 2020. Ia dirawat selama seminggu.

Kondisi kesehatan Glenn juga sempat mencuri perhatian ketika sang musisi mengungkap keinginannya untuk pensiun dari dunia musik pada Oktober 2010. Saat itu ia tidak mengungkap bahwa dirinya sakit meski secara fisik tampak lebih kurus. Glenn mengembuskan napas terakhirnya sekitar satu bulan setelah Mutia melahirkan anak pertama mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Jenazah musisi Glenn Fredly rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis (9/4/2020) siang. Namun, pihak keluarga meminta penggemar tak menghadiri prosesi tersebut karena situasi tidak memungkinkan.

Perwakilan keluarga Glenn Fredly menyebut bahwa sebelum pemakaman akan dilakukan terlebih dahulu ibadah pelepasan di gereja.

“Jadi saat ini akan dimandikan, lalu kita akan bawa ke gereja dan besok rencananya akan ada pemakaman di tanah kusir,” kata Uci, adik kandung Glenn Fredly saat berbincang di Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta, Kamis dini hari.

Dia juga mengatakan bahwa akan ada penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly sebelum prosesi pemakaman yang akan dilakukan tertutup.

“Karena juga akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apa lagi bandnya juga. Akan ada penghormatan terakhir untuk bung, setelah itu baru kita akan bawa bersama-sama ke Tanah Kusir,” katanya.

Penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang pada usia 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan akibat meningitis.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here