Jenazah Dicor di Dalam Rumah

0
219
views

befren.com – Diketahui seorang bapak terkubur dalam musallah di Jember, diduga bapak tersebut menjadi korban pembunuhan oleh salah satu keluarganya atau orang lain, polisi masih melakukan identifikasi.

Korban diketahui Surono, warga Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember.

Kasus pembunuhan ini terungkap saat Bahar, anak dari bu Sani menanyakan perihal keberadaan ayahnya kepada sang ibu. Namun ibunya tidak pernah memberitahu.

Hingga akhirnya Bahar terus mendesak, hingga sang ibu mengaku jika ayahnya meninggal dan dimakamkan di bawah musallah rumahnya.

Bahar menduga ayahnya sengaja dibunuh oleh teman lelaki ibunya, karena bahar curiga lantaran ibunya dekat lelaki tersebut yang menurut ibunya telah nikah sirih. Kasus inipun kemudian dilaporkan kepada polisi.

AKP Wardoyo Utomo Kapolsek Ledokombo, mengatakan, polisi langsung melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dengan meminta keterangan saksi saksi termasuk Bahar, ibunya dan Jumari.

Untuk mempertagas siapa yang memakamkan ayah bahar berikut dugaan dibunuh, polisi masih berkoordinasi dengan Dvi Polda Jatim guna melakukan pembongkaran dilokasi kejadian.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaAnnisa #06
Berita berikutnyaDiablo 4 Tidak Memiliki Mode Offline
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here