Istri Digorok Suaminya, Akibat Kesal Tidak Ingin Melayani Suami

0
131
views
Ilustrasi KDRT

befren.com – Penolakan kadang menjadi sebuah momen yang menyakitkan. Namun bila penolakan itu terjadi dalam hubungan suami-isteri pada pasangan yang telah lama menikah, perlu segera ada pertolongan pertama, yaitu komunikasi yang intim.

Menjalani hubungan lama kadangkala menimbulkan kejenuhan baik dirasakan oleh pria ataupun wanita. Permasalahan jenuh dalam hubungan akan terasa menyakitkan bila tak tertangani dengan baik.

Salah satunya kadang mengakibatkan  penganiayaan terhadap pasangan, itulah yang terjadi pada seorang rumahtangga FA (34) hingga digorok oleh suaminya, Anton Nuryanto (37) karena menolak berhubungan badan. Akan tetapi beruntungnya sang isteri terselamatkan dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“(Korban) ada di Rumah Sakit Koja, sudah membaik,” kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto kepada wartawan di kantornya, Jalan Gorontalo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/7/2019).

Supriyanto menyebut korban saat ini sudah bisa diajak komunikasi. Korban mengalami luka di bagian leher akibat penganiayaan sang suami.

Peristiwa itu terjadi di rumah keduanya di Jalan Ancol Selatan II, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakut pada Jumat (5/7) pukul 05.00 WIB. Awalnya, korban diminta untuk merangsang sang suami.

Setelah itu, korban kemudian diminta untuk melayani hasrat sang suami. Namun korban menolaknya, meski sang suami berkali-kali memintanya.

Anton kemudian kesal. Dia kemudian mengambil sebilah golok di lemari dan langsung menganiaya korban.

Korban kemudian digorok di bagian leher. Beruntung hal ini diketahui warga, sehingga warga langsung menolong korban membawanya ke rumah sakit.

“Tidak lama datang Pak RT sama warga dobrak pintu, istrinya di tempat tidur penuh dengan darah. Nah ini seprainya cukup banyak, keburu ditolong,” tuturnya.

Ternyata banyak Faktor, mengapa isteri enggan menurutinya, salah satunya berupa depresi yang terpendam, hormon yang berubah-ubah hingga menyebabkan labilnya mood, hingga nyeri atau sakit di bagian organ intim. Faktor eksternal lainnya adalah pekerjaan serta rasa lelah.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here