Ibu Rumah Tangga Bersimbah Darah Tewas Digorok Lehernya

0
175
views
Ilustrasi

befren.com – Warga digemparkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi luka sobek di lehernya ditemukan tewas di kamar rumah. Perempuan bernama Endang Widyawati (47) tersebut menjadi korban pembunuhan dengan kondisi luka gorok di lehernya.

Korban temukan kerabatnya di dalam kamar rumahnya Dusun Nyawangan, Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Senin (27/5/2019) pukul 09.00 WIB. Posisinya terlentang di lantai dengan bersimbah darah.

“Ada kerabatnya yang masuk ke rumah berniat mencari korban. Saat masuk kamar menemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi leher terluka,” kata Sukamto, perangkat Desa setempat.

Saat itu Ahmad Zaeni mengatakan kepada kedua kerabatnya itu bahwa pintu rumah dikunci semua dan lalu pergi meninggalkannya.

“Ahmad Zaeni langsung pergi saat ditanya kerabatnya dan membuat curiga,” tutur Aipda Didik.

Lantaran curiga dengan kelakuan suami Endang Widiyawati, kedua wanita itu menghubungi Ahmad Basoni (25) keponakan korban dan Jalil (50) tetangga korban, untuk membuka pintu rumah korban yang kondisi terkunci.

“Para saksi curiga karena korban dipanggil tidak keluar. Kemudian para saksi mendobrak pintu rumah korban,” kata Aipda Didik.

Karena merasa curiga. akhirnya para saksi sepakat untuk masuk ke rumah korban secara paksa dengan mencongkel pintu jendela menggunakan alat seadanya.

Pihak kepolisian kini tengah melakukan olah TKP. Ada dugaan pelaku pembunuhan adalah suaminya, karena sebelumnya pasangan suami istri ini kerap terlibat cek cok.

“Saudara korban yang menemukan jenazah sempat bersimpangan dengan suaminya. Dugaanya pelaku adalah suaminya sendiri,” kata Bungkek, panggilan akrab Sukamto.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Begitu juga keberadaan Ahmad Zaini, suami korban hingga kini belum diketemukan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here