Gendam Tak Mempan dan Akhirnya Diciduk Polisi

0
24
views
ilustrasi bayangan tangan

befren.com – Pelaku ini meskipun pernah mengalami hunian di jeruji besi, rupanya tak juga membuat kapok Lamuri (55). Residivis kambuhan ini kembali ditangkap polisi setelah sukses menggendam beberapa orang di rumah sakit.

AKP Lilik Sulastri Kapolsek Ponorogo Kota menyebutkan, modus tersangka dalam melakukan kejahatan, selalu menyasar keluarga pasien di rumah sakit. Mengapa ada orang tega melakukan hal semacam itu padahal orang-orang yang Lamuri gendam adalah orang yang sedang ditimpa musibah.

Gendam sudah populer dikenal sebagai ilmu yang digunakan untuk hal-hal yang dapat merugikan orang lain, biasanya orang yang Kegalauan keluarga ini lah yang dimanfaatkan oleh warga Tulungagung tersebut untuk menggendam mereka.

Siapa saja, saat kondisi terkejut, atau sengaja dikejutkan oleh orang lain, otomatis pikiran bawah sadarnya terbuka lebar. Nah, pada saat itulah sugesti dengan mudah masuk dan dijalankan.

Tidak hanya satu lokasi saja. Ia melakukannya dari 1 rumah sakit ke rumah sakit lain.

AKP Lilik mengatakan, awalnya ada keluarga korban bernama Suyatno (50) warga Kabupaten Magetan datang ke Polsek Ponorogo Kota, akhir Agustus 2017. Ia menjelaskan, korban mengaku telah digendam oleh pelaku di parkiran salah satu rumah sakit di Ponorogo.

“Kalau dari pengakuan korban, pelaku mengelabuhi dengan cara mistis. Pelaku bisa menyembuhkan mertua korban dengan cara mistis,” terangnya.

Karena saat itu korban psikisnya sedang drop, ia pun percaya. Korban hanya ingin mertuanya cepat sembuh.

“Jadi sama korban semua yang dimintai tersangka dituruti. Termasuk memberikan motor beserta STNK nya,” katanya.

Namun, pelaku tidak segera kembali. Bahkan nomor handphone yang diberikan pelaku juga tidak aktif. “Setelah itu kami melakukan pelacakan. Ternyata ada di Solo, kami dua hari lalu ke Solo ternyata tidak ada, kami pun ke Tulungagung ke rumah pelaku,” katanya.

Tapi, di rumah pelaku juga kosong. Karena pelaku tidak pernah pulang. “Kita lacak kembali ternyata berada di RSUD Nganjuk untuk melakukan gendam kembali,” bebernya.

Namun, untuk kali ini aksinya tidak mempan, karena sebelum melancarkan aksinya, pelaku bisa ditangkap oleh Polsek Ponorogo Kota. (PJ)

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here