Gelar Operasi Ramadhan di Hotel dan Kos, Pasangan Bukan Pasutri Terciduk

0
61
views
Ilustrasi

befren.com – Dalam menertibkan Operasi Ramadhan yang digelar serentak di 14 kecamatan wilayah hukum Polres Mojokerto bergasil mengamankan dua kupu-kupu malam yang sedang mangkal dan lima pasangan bukan suami – istri..

Operasi yang digelar pada bulan suci Ramadhan, Selasa (13/4) ini digelar di kamar hotel dan kos yang ada di Kecamatan Puri.

Operasi gabungan TNI-Polri dan Satpol PP ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dan menemukan total 7 gadis belia dan 5 pria diamankan ke Mapolsek Puri untuk didata dan dimintai keterangan.

“Kami membawa 5 pasangan warga Mojokerto dan Surabaya yang ternyata bukan suami istri ada dalam satu kamar,” ungkapnya, di Mapolsek Puri, Jumat (16/4/2021).

Selain didata identitasnya, para pasangan mesum tersebut juga dites urine untuk memeriksa terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sementara di wilayah Kecamatan Mojosari, petugas sempat berpatroli ke perkampungan untuk memastikan keamanan masyarakat selama Ramadhan. Selanjutnya, merazia dua tempat kos. Namun, petugas tidak menemukan pasangan mesum di tempat tersebut.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here