Gegerkan Penemuan Bayi di Dalam Kardus

0
94
views
Ilustrasi bayi dibuang dimasukkan dalam kardus

befren.com – Polisi masih berupaya mencari orang tua bayi yang sempat digegerkan warga Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. Bayi tersebut berjenis laki-laki yang ada di dalam kardus.

Beruntungnya bayi tersebut dalam keadaan masih hidup, dan posisi di bawah tembok pagar pembatas belakang Puskesmas Gapura. 

Pertama kali bayi ditemukan oleh Busiya dan Ibrahim, saat akan mencari rumput. Bayi diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya. Saat mencari rumput mereka melihat ada sebuah kardus air mineral tergeletak di bawah tembok belakang Puskesmas. Kardus tersebut di atasnya ditutup menggunakan sarung.

Mereka penasaran ada apa dengan kardus tersebut, setelah didekati dan dibuka, ternyata kardus itu berisi bayi laki-laki yang masih hidup. 

Kemudian Busiya menyampaikan penemuan bayi itu ke Poleek Gapura. Aparat Polsek Gapura pun mendatangi lokasi penemuan bayi, dan membawa bayi itu ke Puskesmas Gapura untuk mendapat perawatan. Bayi laki-laki dengan berat 2,8 kg dan panjang 47 cm itu sekarang dirawat di Puskesmas. Polisi masih mencari orang tua yang tega membuang bayi yang tidak berdosa tersebut. 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here