Dua Pemuda Diamankan Polisi Saat Transaksi Miras

- Advertisement -
- Advertisement -

befren.com –  Dua pemuda berhasil diamankan saat transaksi pembelian sembunyi di Lingkungan Ngaglik, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Penangkapan beberapa kali menjual minuman keras, tapi sudah kali pertama dilakukan oleh petugas, namun hingga kini peredaran minuman keras tanpa izin edar di Kota Mojokerto masih marak.

Kasi Humas Polresta Mojokerto Iptu MK Umam menjelaskan, penangkapan terhadap dua pemuda yakni AR dan FH warga Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto ini dilakukan pada pada Rabu, 13 Juli 2022 sekitar jembatan di Lingkungan Ngaglik, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

“Petugas melakukan penyelidikan dengan cara undercover buy dan setelah dipastikan kebenarannya, kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka pengedarnya,”ungkapnya, Kamis (14/07/2022).

Ia menjelaskan, penindakan dilakukan anggota Sat Samapta Polresta Mojokerto karena mendapat informasi dari masyarakat, bahwa banyak beredar minuman keras (beralkohol) jenis Ciu Bekonang yang dijual dan diedarkan di area Kota Mojokerto melalui penawaran platform sosial media.

Bahkan, peredarannya tanpa izin. Seperti SIUPMB/SKMB, NIB, dan NPPBKC. Untuk itu, kedua tersangka dan barang bukti ke Polresta Mojo guna proses hukum.

“Ada enam botol miras jenis Ciu Bekonang kemasan 1,5 liter yang memiliki barang bukti,” tegasnya.

Kedua pelaku yang dikenakan Pasal 25 ayat 2 Perda Kota Mojokerto Nomor 2 tahun 2015,tentang Pengawasan dan Pengendalian Minuman Beralkohol.

- Advertisement -
pujiono
pujiono
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here