Dua Pelajar Putri Tewas Tenggelam di Sungai Bai

0
101
views
Ilustrasi pelajar tenggelam

befren.com – Sungai Bai menelan korban, yaitu dua pelajar putri tenggelam dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, kejadian di Dusun Tembing, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. Dua pelajar itu masing-masing bernama Aminatus Zahro (13) dan Qurratul Faizah (17). Keduanya warga Desa Andulang, Kecamatan Gapura.

“Kedua korban ditemukan dalam kondisi terapung di sungai. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (12/6/2019).

Awalnya Korban ditemukan oleh Sugiyanto (32), warga Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura. Saat Sugiyanto mandi di sungai, ia mendengar suara perempuan minta tolong. Setelah didekati asal suara itu, ternyata Putri, teman korban.

Ketika tiba di lokasi sumber suara, Sugiyanto melihat dua anak dalam keadaan terapung di sungai. Kedua anak tersebut ditemukan sudah tidak bergerak sama sekali. Setelah dipastikan dua anak itu tidak bernyawa, Sugiyanto langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Gapura.

Polisi pun datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan dua korban dibawa ke Pusmesmas Gapura untuk dimintakan Visum et repertum. “Dugaan sementara, korban meninggal akibat celaka sendiri, tenggelam di sungai sedalam 2 meter,” ucap Widiarti.

Selebihnya, Widi mengimbau para orangtua lebih ekstra mengawasi anaknya. Dia mengatakan antisipasi sejak dini lebih baik daripada menyesal di kemudian hari. Dia tidak ingin peristiwa serupa terjadi di wilayah lain.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here